INDOFEST 2024 resmi dibuka tawarkan perlengkapan “outdoor”

INDOFEST 2024 telah resmi dibuka! Acara tahunan yang selalu dinantikan oleh para pecinta alam dan petualang ini kembali hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk perlengkapan “outdoor”.

Dilaksanakan di Jakarta Convention Center, INDOFEST 2024 menawarkan berbagai produk dan peralatan yang dibutuhkan untuk aktivitas outdoor seperti mendaki gunung, berkemah, bersepeda, dan berbagai kegiatan petualangan lainnya.

Para pengunjung dapat menemukan berbagai macam perlengkapan dari berbagai brand terkemuka, mulai dari tenda, sleeping bag, peralatan memasak, map, pakaian outdoor, sepatu hiking, hingga perlengkapan safety seperti headlamp, tali panjat, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu, INDOFEST 2024 juga menawarkan berbagai paket promo dan diskon menarik bagi para pengunjung yang ingin membeli perlengkapan outdoor dengan harga terbaik. Selain itu, acara ini juga menyediakan berbagai workshop dan seminar tentang teknik mendaki, tips berkemah, dan informasi seputar kegiatan outdoor lainnya.

Bagi para pecinta alam dan petualang, INDOFEST 2024 adalah kesempatan yang sempurna untuk memperoleh perlengkapan berkualitas dan berguna untuk menunjang kegiatan outdoor mereka. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini dan datanglah ke INDOFEST 2024 untuk menemukan perlengkapan outdoor terbaik untuk petualangan Anda!